Tengki Fiberglass

Tengki Fiberglass
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhcj2nyaLyoLt1EWO9fNo9dYf4HNj-yEQYr9L-KuD6m-6Lbu83ZDhaaXL7F6s-N7JgFEbqB5ouHClGI-0MzWXwk1kalUjYv-_wORa-mik5agK28A0DUr2VlFN60xww0NW2b-7rqENOhxvE/s72-c/Screenshot_20181007-231752.jpg
 
 
Bak fiberglass Alamjaya Ahlinya...

Diskusikan dengan kami apapun kebutuhan produk fiberglass anda...

Anda pesan disini Anda hemat waktu dan energy ..Kami layani dan koordinasikan semua pengiriman Port to door / door to door.. Barang anda sampai di alamat tujuan dengan Aman.

Anda berada di tempat yg tepat ,,Kami berpengalaman dalam membuat Bak fiberglass sejak 2011. di workshop kami tersedia Ukuran Bulat ,Bulat dasar kerucut, Persegi ,oval . tersedia  70 jenis lebih ukuran , setiap ukuran yg tersedia maka anda bebas untuk memesan jumlah yg di inginkan berapapun kami melayani dengan senang hati.

Selain bak fiber..Kami juga menyediakan Bak sampah fiber seperti yg umum di pasaran, perosotan anak untuk di halaman Rumah atau play ground..

Tengki silinder dan Tengki panel fiberglass pun tersedia Melapisi bak beton penampungan limbah, kolam beton ikan yg bocor bahkan kolam renang..  

Anda pun bisa memesan produk fiber sesuai yg anda inginkan.. seperti Aquarium, Auto Body kit, Hard case ,Atap fiberglass transparant model spandek dan lain sebagainya.

Anda dapat memilih bahan sesuai fungsi dan tujuan penggunaan setiap produk ,Seperti untuk air tawar ( normal) Air garam / Air Laut , tahan Asam sulfat, Tahan Panas seperti untuk oil n gas...

Diskusikan dengan kami apapun kebutuhan fiberglass anda.

Serta pengiriman bak fiber ke berbagai Daerah dengan biaya ekspedisi yg terjangkau, karena kami berpengalaman memiliki jaringan ekspedisi ke berbagai daerah..

Terimakasih telah menjadi bagian dari kami...



Share this product :

+ komentar + 1 komentar

14 November 2018 pukul 15.55

Salam sukses untuk semua visitor kami.. untuk mempermudah pertanyaan dan info lainnya.. kami telah melengkapi Fitur CHAT WA langsung terhubung ke no marketing kami..
dengan fitur tersebut kami dapat segerah melayani pertanyaan ,diskusi atau order dasri Bpk2.. Terimakasih.

Posting Komentar

 
Copyright 2012. phytoncatfishfarm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by febrinanda
powered by febrinanda